Paket Internet Simpati 3GB Hanya Rp20 Ribu?

10:28:00 AM
Paket simpati dari operator Telkomsel murah terbaru tahun 2016 dapat diperoleh dengan harga  yang rmurah yakni 20.000 rupiah yang akan mendapatkan paket data internet  sebeser 3GB, Bagaimana ini bisa..? ya ini bisa dikarenakan operator Telkomsel sedang memberikan masa-masa promonya namun dilakukan tidak ke semua pelanggan Telkomsel, ada sejumlah pelanggan operator telkomsel yang mendapatkan sms notifikasi promo namun tidak sedikit pula yang tidak mendapatkan sms promo dari Telkomsel tapi bisa juga untuk mendapatkan promo paket internet ini, Bagaimana caranya…?


Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Simpati dan kartu as Murah Terbaru 2016 *550*501#

Begini Cara daftar paket data internet promo telkomsel ini hanya bisa dilakukan dengan cara atau metode dial atau panggilan USSD dengan memencet panggilan ke *550*501# hal ini bisa anda lakukan pada operator kartu as maupun kartu simpati telkomsel anda. Untuk saat ini belum adat atau tersedia cara melakukan pendaftaran paket menggunakan pesan sms atau lainnya artinya cuma melalui cara dial USSD ini saja yang tersedia dari pihak operator telkomsel.

Jika Anda beruntung Setelah memanggil di *550*501# maka akan mendapatkan pesan sms balasan dari 3636yang isinya  seperti berikut ini :


Balas sms ke 3636 dengan mengetik :

 -FLASH YA-

Maka Akan masuk kiriman pesan SMS berhasil seperti ini :

Selamat Paket Flash 3 GB (30 hari) Rp.20000 telah diaktifkan, berlaku s/d tgl 09/04/2016 pk. 23:59 WIB. Cek status/berhenti berlangganan melalui *363#. Info zona dan detail tarif lihat di Tsel.me/ internet

Jika tidak beruntung mendapatkan promo dari telkomsel makan akan mendapat balasan seperti ini:

























Demikinlah informasi ini saya tulis Selamat mencoba ya semoga Anda Beruntung untuk mendapatkan paket internet data promo dari telkomsel.

Anlisa Saya:

Untuk mendapatkann promo ini biasanya operator Telkomsel akan mengirimkan pesan berupa sms Promo pada sebelumnya. Tetapi sebagian pula ada yang mendapatkannya  tanpa mendapatkan sms promo tersebut terlebih dahulu.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »