WOW Promo Reward MyXL dari XL Axiata 15 GB Hanya 120 Ribu Rupiah

11:33:00 PM
Datainet.blogspot.com - Operator dari  XL Axiata teranyar ini memberikan sebuah promo terbaru atau sering yang di sebut Reward MyXL. XL Axiata  memberikan sebuah diskon 50% untuk pembelian paket internet 24 jam HotRod dengan kuota 15 GB.

Menu pilihan paket internet Hot Rod XL Axiata 24 Jam dengan kuota 15GB ini sudah di hapus pada menu *123# dan di aplikasi MyXL. Namun kini ada lagi di pilihan menu promo di Reward MyXL dengan harga murah diskon 50% yaitu 120ribu rupiah untuk 30 hari/bulan dari harga normal 240ribu  rupiah selama 30 hari/bulan.

Tentunya hal ini tidak boleh kita lewatkan apalagi untuk anda para pelanggan tetap XL Axiata. Untuk mencoba paket internet ini anda harus membelinya secara dengan membuka tautan website my.xl.coid atau dengan menggunakan aplikasi yang bisa di download untuk Android dan IOS yaitu MyXL. Aplikasi MyXl dapat di download di AppStore untuk pengguna IOS dan Google Play Store untuk pengguna Android. Promo paket internet  ini tidak bisa dibeli melalui Handphone atau USSD *123#.

Setelah anda membuka website my.xl.co.id atau dengan aplikasi MyXL yang di download tadi anda akan login secara otomatis jika anda menggunakan kartu XL. Langsung saja buka pada menu Info Promo lalu memilih  Reward MyXL lalu memilih pada menu Ambil MyReward. Berikutnya akan muncul sebuah keterangan berupa promo terbaru yaitu Sebuah Promosi dari Reward MyXL 15GB cuma 120ribu rupiah“


Pastikan pulsa yang Anda miliki dalam kartu XL anda cukup untuk membeli paket internet ini. Dengan kuota yang lumayan banyak yaitu 15GB dan bisa digunakan dalam jaringan 2G/3G/4G selama 24 jam, Anda tidak akan ketakutan kehabisan kuota.

Perlu anda ketahui bahwa dalam Reward MyXL ini, setiap orang atau kartu XL tersebut akan memiliki Reward yang berbeda-beda atau pada diskon paket internet yang berbeda pula. Mungkin ini merupakan keburuntungan saya, yang mendapakan promo HotRod 24 jam 15 GB.

Demikian artikel informasi ini saya buat, semoga bermanfaat untuk Anda semua. Selamat mencoba dan selamat berinternet ria.

Artikel Terkait

First