Inilah Paket Internet Telkomsel Simpati Harian di Bulan Juli 2016

1:20:00 AM
Datainet.blogspot.com - Kebutuhan akan paket data Internet berbagai operator di Indonesia begitu tinggi, Telkomsel dengan operator  terkuat, terbesar  dan terluas di Indonesia juga menawarkan berbagai paket Data Internet. Untuk memilihnya kita juga harus mengetahui paket data internet apa yang akan anda pilih, tentunya dengan kebutuhan Anda. Pada tahun 2016 Telkomsel sedikit melakukan perubahan harga yang belum kita ketahui harga terbaru paket internet flash telkomsel.

Jauh dari hari sebelumnya banyak beredar paket promo yang di lakukan telkomsel, tetapi tidak semua nomor mendapatkan paket promo internet telkomsel tersebut. Alih-alih mendapatkan balasan dari telkomsel bahwa paket promo telkomsel bisa diaktifkan  tetapi mendapatkan balasan yang mengatakan bahwa nomor anda tidak terdaftar.

Tetapi tidak usah panik disini saya akan menginformasikan alternatif paket Internet mingguan telkomsel terbaru yang dapat Anda aktifkan ketika nomor anda tidak terdaftar di paket promo telkomsel tersebut.

Pilihan Paket Internet Simpati HarianTelkomsel Terbaru

Ayo kita lihat beberapa pilihan paket internet simpati Harian apakah tergolong murah atau malah sebaliknya. Daripada penasaran lebih baik ayo coba baca terlebih dahulu internet Harian beserta harga dan berapa besar kuota yang didapatkan setelah membeli paket internet telkomsel flash tersebut.

-Pertama Anda ketik *363#
-Flash Reguler
-Harian 
Maka akan muncul menu sebagai berikut:

1. 15 MB Harga Rp.4.000 dengan masa aktif selama 1 hari
2. 30 MB Harga Rp.5.000 dengan masa aktif selama 2 hari

Sesuai kebijakan dari Telkomsel paket internet telkomsel flash harian dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan yang datang terlebih dahulu, hal ini termasuk semua paket internet telkomsel flash mingguan yang ditawarkan oleh telkomsel.

Pastikan bahwa saldo yang anda punya lebih dari harga yang tertera dari daftar paket internet telkomsel flash mingguan tersebut karena paket internet telkomsel flash bulanan tersebut masih belum biaya tambahan sesuai dengan  tarif zona lokasi sesuai daerah tempat tinggal anda masing-masing.

Setelah melakukan aktifasi paket internet telkomsel tersebut pastikan bahwa anda telah menerima balsan dari 3636 yang menyatakan bahwa anda berhasil memebli paket internet telkomsel flash bulanan tersebut dan untuk mengetahui berapa kuota anda dapatkan dan sisanya anda dapat cek di *889#.

Demikianlah informasi Paket Internet Telkomsel Simpati Mingguan di Bulan Juli 2016 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »