Syarat dan Cara Memperbaiki SimCard Telkomsel Anda Yang Rusak

8:25:00 AM
Datainet.blogspot.com - Suatau barang yang lama terpakai pasti bakal menagalami kerusakan, tidak luput juga dengan lamanya penggunaan Simcard pada Handphone. Kerusakan juga bisa di alami karena beberapa hal seperti sering di copot pasang Simcard ke Handphone yang lain (biasanya anak muda nih) hehe. Ada juga yang rusak karena patah ketika mencoba memsang/mencopot kartu dari Handphone.

Dari kerusakan itu tentu Anda tidak mau tinggal diam kan, apalagi Simcard yang di pakai sudah digunakan bertahun-tahun. tentunya Anda tidak mau kehilangan nomor yang sudah banyak di ketahui teman, kerabat ataupun keluarga. pasti Anda tidak mau repot-repot membeli kartu baru dan memberi tahukan ke semua orang bahwa nomor Anda telah ganti.

Setiap operator pasti mempunyai layanan service di setiap daerah, hal ini untuk menjaga loyalitas dari konsumen, agar tetap setia dalam menggunakan produknya. Telkomsel yang merupakan Operator telekomunikasi Terbesar di Indonesia juga memiliki layanan service di setiap daerah-daerah. Layanan konsumen tersebut bernama GRAPARI. Grapari melayanai konsumen prabayar maupun pascabayar.

Jadi bagi Anda yang mengalami kerusakan pada Simcard atau mengalami masalah-masalah dalam hal layanan Telkomsel bisa datang langsung ke Grapari terdekat di Kota Anda.Tentunya Telkomsel mempunyai syarat dan ketentuan dalam penggunaan produk.

Di Purworejo tempat saya tinggal juga terdapat Garapari tepatnya di Jalan K.H.A Dahlan seberang dari Swalayan Laris. Dengan tempat yang nyaman dan pelayanan yang ramah saya pada awal bulan Juni mencoba ke Grapari Telkomsel Purworejo untuk mengganti kartu saya yang rusak.

Sesampai disana saya di suruh security untuk mengambil nomor Antrian, kebetulan saat itu Antrain sedang tidak banyak sehingga saya cepat terlayani.

Saat di Customer Service saya di tanyakan keperluannya apa, saya jawab mengganti kartu yang rusak. Nah di sini ini Anda akan di minta untuk menunjukkan Simcard yang rusak, KTP asli, Serta menyebutkan 5 Nomor yang sering di hubungi oleh Anda.

Setelah di cek oleh customer service datanya sesuai maka penggantian simcard baru akan di lakukakan. Ketika penggantian kartu Anda di suruh mengisi formulir yang telah di siapkan pihak Grapari. Selain itu kontak-kontak yang tersimpan di simcard akan hilang, tetapi tenang saja untuk saldo Pulsa tetap akan wutuh seperti sebelumnya.

Setelah pergantian selesai Anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar 7000 rupiah dan di wajibkan mengisi pulsa minmal 5000 rupiah. Jreng-jreng simcard Anda sudah dalam keadaan baru lagi dengan nomor yang sama.

Demikianlah pengalaman saya ketika mengganti kartu rusak di Grapari, Semoga artikel informasi yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat bagi Anda dan dapat juga menjadi panduan Anda ketika ingin mengganti kartu yang rusak Sekian dan terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »