Kamu Pelanggan Setia Telkomsel Cek *363# Dapatkan Kuota 8GB hanya Rp. 50 Ribu

10:30:00 AM
Mungkin diantara Kamu sampai hari ini masih bisa menikmati promo yang diberikan oleh pelanggan Telkomsel yang telah setia menjadi pelanggannya. Seperti kita ketahui bersama bahwa Telkomsel beberapa tahun terakhir ini mengadakan promo paket internet murah dimana hanya cukup membayar Rp 50.000 sudah bisa mendapatkan kuota 8GB.

Tentu saja dengan adanya promo ini, membuat pelanggan setia Telkomsel senang, tapi juga bertanya-tanya. Gak biasa-biasanya Telkomsel memberikan promo yang semurah gini. Sudah kuotanya besar Cuma bayar Rp 50.000 lagi.



Tapi tidak semua pelanggan Telkomsel yang bisa mendapatkan promo ini, ada syarat khusus yang harus dipenuhi oleh pelanggan jika ingin mendapatkan promo ini, yaitu harus memiliki nomor Telkomsel baik itu kartu Simpati, kartu AS, kartu Loop yang sudah berumur lebih dari 3 – 4 tahun. Untuk kartu perdana yang terbaru sudah pasti tidak akan bisa menikmati promo ini. Jadi sangat beruntung sekali bagi Kamu yang setia menjadi pelanggan Telkomsel selama ini, dan itu adalah benefit tak terduga yang diberikan oleh Telkomsel. Berikut adalah daftar paketnya :



Daftar harga promo Telkomsel paket internet khusus pelanggan yang terpilih

Harga Paket
Kuota Utama
Bonus Kuota 4G
Masa Berlaku
Rp 10.000
1 GB
 1GB
30 Hari
Rp 20.000
3 GB
5GB
Rp 30.000
5 GB
Rp 50.000
8 GB
Keterangan :
  • Kuota dapat digunakan 24 jam 
  • Kuota utama dapat dipakai di jaringan 2G/3G/4G, sedangkan bonus kuota 4G hanya berlaku dijaringan 4G Telkomsel. 
  • Masa berlangganan 30 Hari 
  • Berlaku perpajangan otomatis apabila pulsa mencukupi. 
  • Pendaftaran paket atau cek promo dapat melalui *363# (semoga beruntung)

Semoga Kamu yang beruntung dapat promo ini ya.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »