Inilah Paket Internet HotRod 3G XL Serta Cara Daftarnya Terbaru Juli 2016

7:23:00 AM
Datainet.blogspot.com - Operator XL adalah salah satu operator terbesar di Indonesia dengan jutaan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi Anda yang daerahnya terjangkau jaringan 3G XL tidak ada salahnya menggunakan operator ini guna memenuhi kebutuhan data internet Anda. Dengan jargon Cepat dan Stabil serta dapat di gunakan selama 24 jam tentu memudahkan dalam menggunakan operator satu ini.

Paket internet 3G XL menyediakan dalam jangka waktu harian, mingguan, atau bulanan, tinggal kita memilih sesuai dengan apa yang kita butuhkan. Di sini saya akan membahas paket Internet yang mempunyai jangka waktu bulanan yaitu Paket Internet HotRod 3G XL bulanan.

Berikut adalah ulasan lengkap tenang paket internet tersebut:

Untuk mendapatkan paket Internet HotRod 3G XL tersebut Anda cukup Dial USSD 
-Ketik *123#
-Internet
-HotRod
-Bulanan (Kuota Lebih Besar)

Setelah memilih paket Internet 3G XL Bulanan yang Anda butuhkan, Anda tinggal pilih Lanjut. Pastikan bahwa pulsa yang Anda miliki mencukupi atau lebih untuk membeli paket Internet uang Anda inginkan.

Tunggu sampai Anda mendapatkan sms notifikasi bahwa Anda berhasil mendaftarkan Paket Internet 3G XL tersebut, baru Anda bisa menggunakannya.

Demikian Paket Internet yang dapat saya sampaikan, semoga dapat membantu.

Baca Juga Promo Lebaran Telkomsel Terbaru 2016 12GB hanya 59ribu Gratis Telpon dan SMS..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »