XL Axiata Ngutangin Pulsa - Inilah Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Dari XL Axiata Terbaru Juli Agustus 2016

11:02:00 AM
Datainet.blogspot.com - Kadang kita tidak menyadari sedang ber-SMSan atau menelpon tiba-tiba pulsa menipis atau tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan. Terkadang kita malas untuk keluar membeli pulsa, apalagi kejadian ini terjadi di tengah malam tentu membuat kita enggan untuk keluar dan kebanyakan konter-konter pulsa sudah tutup. Tapi tidak usah bingung bagi pengguna operator XL Axiata dan Axis, Operator ini melakukan inovasi layanan dari produknya dengan menyediakan "PULSA DARURAT" yang dapat kita gunakan sewaktu-waktu kita membutuhkan.

Program Pulsa Darurat ini layaknya kita berhutang, kita juga harus mengembalikannya serta memnuhi syarat yang di tentukan oleh operator XL Axiata dan Axis.

Syarat Utamanya adalah bahwa Kartu XL Axiata atau Axis telah digunakan 2 bulan atau lebih serta telah mengisi pulsa lebih dari 3 kali dengan minimal nominal pulsa RP.5000. Kemudian dari pihak operator akan menentukan berapa pulsa darurat yang akan di berikan sesuai dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Langkah-langkah untuk mendapatkan pulsa darurat XL Axiata dan Axis adalah sebagai berikut:
- Ketik USSD *123#
- Layanan Lainnya
- m-Pulsa
- Bagi Pulsa
- Minta Pulsa
- Ke XL/Axis
ATAU
- Dengan langsung USSD   *123*9110#
Maka Akan muncul seperti ini 

Setelah Anda melakukan pengajuan peminjaman maka dari pihak operator akan meninjau profil Anda dan menentukan besar pinjaman serta biaya pinjaman yang akan di keluarkan dari pihak Operator XL Axiata atau Axis.

Selanjutnya Anda tinggal melakukan konfirmasi dan menunggu SMS pemberitahuan bahwa Anda berhasil melakukan peminjaman Pulsa Darurat.

Pengembalian hutang Pulsa darurat ini dilakukan ketika Anda membeli Pulsa reguler, secara otomatis Pulsa Reguler Anda kepotong sesuai dengan besar peminjaman dan biaya pinjaman yang di berikan dari pihak operator XL atau Axis.

Demikian informasi ini saya buat, semoga membantu bagi Anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »