Paket Internet Indosat Ooredoo 24 Jam Terbaru 2016

5:54:00 AM
Datainet.blogspot.com - 10 tahun terakhir dunia telekomunikasi berkembang dengan sangat pesat, mulai dari banyaknya operator baru bermunculan hingga produsen telepon pintar yang berlomba-lomba menciptakan teknologi yang mutahir dengan harga yang begitu murah. Sejalan dengan itu semua kebutuhan akan paket internet khususnya di Indonesia meningkat begitu tajam.

Kebutuhan akan paket internet data di Indonesia tidak lepas dari kebiasaan masyarakat di indonesia  yang menggunakan sosial media dalam kesehariannya, dalam berkomunikasi, hingga mencari sebuah informasi yang luas melalui internet.

Persaingan operator di Indonesia pun juga sengit dalam menghadirkan peket internet murah. Sehingga para pengguna internet di Indonesia dengan leluasa memilih paket internet yang di sukai, yang sinyalnya kuat, harganya murah, kuotanya banyak.

Sekian dari banyaknya operator di Indonesia yang menghadirkan paket murah salah satunya berasal dari operator Indosat. Indosat kali ini menawarkan paket internet cukup murah dengan penggunaan 24 jam  yaitu Paket Internet Indosat Ooredoo 24 Jam Terbaru 2016

Baca Juga: Daftar Jangkauan Jaringan 4G Indosat Ooredoo di Seluruh Indonesia

Dengan kuota yang beragam dan dapat digunakan selama 24 jam tersebut tentunya Anda leluasa menggunakannya untuk apapun, mulai dari streaming, sosial media maupun browsing. Kuota tersebut dapat di gunakan harian, mingguan bahkan bulanan, dengan harga yang cukup murah tersebut paling tidak menghemat pengeluaran Anda dalam hal kebutuhan data paket internet.

Paket Internet Indosat Ooredoo 24 Jam Terbaru 2016

Paket internet data  Indosat Ooredoo 24 jam ini adalah paket standar yang sering kita jumpai di berbagai penyedia layanan internet operator di Indonesia. Dalam Paket ini juga mendapatkan promo Double Kuota yang artinya kuota utama memperoleh tambahan bonus.

Cara mendaftar paket ini bisa dengan menggunakan aplikasi MyCare atau USSD ke *123* > Internet.

Kecepatan internetnya juga lumayan cepat yaitu 42Mbps, Keunggulan yang di punya Indosat yaitu kecepatan internet yang terbilang cepat, inilah salah satu supaya pelanggan tertarik untuk menggunakannya.

Bagaimana? apakah Anda tertarik untuk membelinya. Cukup mudah bukan, dengan harga yang cukup murah anda mendapatkan paket yang dapat di gunakan 24 jam full.

Demikianlah artikel informasi ini saya buat untuk Anda, semoga dapat bermanfaat kedepannya dalam melakukan registrasi internet murah Indosat.

Baca Juga

Artikel Terkait

Previous
Next Post »