Paket Internet Indosat Ooredoo Freedom Combo Terbaru 2016

5:48:00 AM
Datainet.blogspot.com - Sekarang ini dunia telekomunikasi berkembang dengan sangat pesat, mulai dari banyaknya operator baru bermunculan hingga produsen telepon pintar yang berlomba-lomba menciptakan teknologi yang mutahir dengan harga yang begitu murah. Sejalan dengan itu semua kebutuhan akan paket internet khususnya di Indonesia meningkat begitu tajam.

Kebutuhan akan paket internet data di Indonesia tidak dapat dipungkiri dari kebiasaan masyarakat di indonesia  yang menggunakan sosial media dalam kesehariannya, dalam berkomunikasi, hingga mencari sebuah informasi yang luas melalui internet.

Persaingan operator di Indonesia pun juga sengit dalam menghadirkan peket internet murah. Sehingga para pengguna internet di Indonesia dengan leluasa memilih paket internet yang di sukai, yang sinyalnya kuat, harganya murah, kuotanya banyak.

Sekian dari banyaknya operator di Indonesia yang menghadirkan paket murah salah satunya berasal dari operator Indosat. Indosat sekarang ini menawarkan paket data internet yang cukup murah dengan kuota yang melimpah serta gratis Nelpon dan Sms  yaitu Paket Internet Indosat Ooredoo Freedom Combo Terbaru 2016

Baca Juga: Daftar Jangkauan Jaringan 4G Indosat Ooredoo di Seluruh Indonesia

Dengan kuota yang bervariasi dan banyak tersebut tentunya Anda leluasa menggunakannya untuk apapun, mulai dari streaming, sosial media maupun browsing. Kuota tersebut dapat di gunakan bulanan, dengan harga yang cukup murah tersebut paling tidak menghemat pengeluaran Anda dalam hal kebutuhan data paket internet.

Paket Internet Indosat Ooredoo Freedom Combo Terbaru 2016

Freedom Combo adalah paket data internet Indosat Ooredoo dengan perpaduan kuota data internet dan layanan SMS & Telepon tanpa batas. Tidak hanya dengan itu paket ini juga mempunyai Double Kuota dan bonus kuota 4G lumayan banyak.

Cara mendaftar paket Freedom Combo bisa melalui aplikasi MyCare atau USSD *123# >> Internet >> Freedom Combo / SMS ke nomor 363 dengan format penulisan Freedom (spasi)M/L/XL/XXL.


Kecepatan internetnya juga lumayan cepat yaitu 42Mbps, Keunggulan yang di punya Indosat yaitu kecepatan internet yang terbilang cepat, inilah salah satu supaya pelanggan tertarik untuk menggunakannya.

Bagaimana? apakah Anda tertarik untuk membelinya. Cukup mudah bukan, dengan harga yang cukup murah anda mendapatkan paket internet berGiga-Giga serta mendapatkan gratis Nelpon dan Sms.

Demikianlah artikel informasi ini saya buat untuk Anda, semoga dapat bermanfaat kedepannya dalam melakukan registrasi internet murah Indosat.

Baca Juga

Artikel Terkait

Previous
Next Post »